Twibbon HUT ke-14 GMM 2024-2025: Gendhis Multi Manis Makin Gokil!

Hai gaes, gak kerasa banget ya, Gendhis Multi Manis (GMM) udah sampe umur 14 tahun aja! 🎉 Waktu bener-bener cepet banget berlalu, dari yang tadinya cuma usaha kecil, sekarang GMM makin dikenal dan sukses besar. Nah, buat ngerayain ultah GMM yang ke-14 di 2024-2025 ini, yuk kita ramaikan dengan pake Twibbon HUT GMM ke-14!

Twibbon HUT ke-14 GMM 2024-2025: Gendhis Multi Manis Makin Gokil!




Pastinya dong, kita gak mau ketinggalan moment spesial ini. Pake Twibbon di sosmed bakal bikin feed kita makin hits, sambil nge-support brand kebanggaan kita, GMM. Udah tau kan, GMM itu selalu nyajiin produk-produk terbaik yang bikin hari-hari kita lebih manis. Nah, sekarang giliran kita buat kasih support dengan ikut partisipasi di perayaan ultahnya.




Gak usah ribet mikir gimana cara pake Twibbon, gampang banget kok! Tinggal klik link Twibbon yang udah disediain, terus pasang deh foto terbaik kamu. Dijamin, Twibbonnya bakal bikin foto kamu makin kece!




Yuk, barengan kita kasih semangat buat GMM biar makin maju dan terus jadi kebanggaan kita semua. Jangan lupa upload Twibbon kamu dan tag akun resmi GMM biar semua orang tau kita bagian dari keluarga besar GMM yang keren ini!

LINK Twibbon mau buat caranya copypaste link ini:
https://www.twibbonize.com/hut14gmm


Selamat ulang tahun yang ke-14 buat GMM! Terus berkarya dan makin sukses. Let’s celebrate with style, gaes!