Twibbon HUT 2024-2025 Batalyon Infanteri 11 Marinir ke-6: Ayo Ramaikan!

Yo, sobat Marinir! Nggak kerasa nih, udah mau masuk HUT Batalyon Infanteri 11 Marinir ke-6 yang jatuh pada tanggal 16 Oktober 2024. Kalian udah siap belum buat ngerayain bareng-bareng? Pastinya, perayaan kali ini bakal pecah banget, dan yang nggak kalah penting, kita harus ramaikan momen ini dengan pakai Twibbon spesial!

Twibbon HUT 2024-2025 Batalyon Infanteri 11 Marinir ke-6: Ayo Ramaikan!



Jadi gini, Twibbon ini bukan sekedar tempelan doang, tapi lambang semangat dan kebanggaan kita buat keluarga besar Batalyon Infanteri 11 Marinir. Tiap pasang Twibbon, kita tunjukin rasa hormat buat perjuangan para prajurit dan makin eratkan solidaritas kita. Lagian, buat diposting di sosmed juga keren banget kan?




Caranya gampang banget, tinggal download Twibbon-nya, tempel foto kece kamu, terus upload deh ke Instagram, Facebook, atau Twitter! Jangan lupa tambahin caption yang epic biar makin nendang. Yuk, tunjukin rasa cinta kita buat batalyon dan ramaikan HUT ke-6 ini bareng seluruh marinir dan supporter lainnya!




Sekali Marinir, tetap Marinir! Sampai jumpa di perayaan HUT tanggal 16 Oktober nanti. Siapin mental dan semangat juang buat ngasih yang terbaik!




#HUTBatalyon11Marinir6 #SemangatPrajurit #TwibbonPecah

Link Twibbon mau buat caranya copypaste link ini:
https://twb.nz/hut-yonif11mar


Gimana, udah siap bikin feed kamu makin keren? Pasang Twibbon-nya sekarang!